Home » , » Akhirnya Youtube Bisa di Akses Pagi ini setelah Down

Akhirnya Youtube Bisa di Akses Pagi ini setelah Down

garo-blog.com - Setelah kemarin memebahas tentang kuliner dan untuk kali ini saya akan menulis tentang youtube bermasalah yang tidak bisa di akses di beberapa negara.

Akhirnya Youtube Bisa di Akses Pagi ini setelah Down
youtube

Dalam tulisan ini tentang Akhirnya Youtube Bisa di Akses Pagi ini setelah Down tentunya untuk para penggemar video ini memang bertanya-tanya dalam permasalahan di youtube.

Youtube adalah sebuah web tentang akses video yang mudah diakses yang menjadikan layanan berbagi dan streaming video.

Pada berita ini sangat viral di seluruh dunia bahkan di Indonesia yang saat ini menjadi pemberitaan di media sosial. Terjadi di beberapa belahan dunia bahkan di asia tenggara juga termasuk Indonesia terkena dampaknya.

Dalam memasuki halaman youtube saja menjadi kendala tidak bisa masuk ke halaman youtube ini dikarena ada permasalahan down di situs youtube.

Dan akhirnya pada pagi ini, kita bisa mengakses halaman youtube dan bisa menikmati video-video yang akan kita akses setelah mengalami masalah atau down.


Thanks for reading & sharing Gararoblog

Previous
« Prev Post

12 komentar:

  1. saya baru tahu kalau situs sekaliber Youtube bisa down servernya, mudah2an kalau down tidak terlalu lama yach, kasihan video2 kita jadi sepi penonton.:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahh mas, tadi pagi dikantor pas saya mau buka yt, ehhh..ko gk masuk-masuk, eh ternyata- eh ternyata menurut kabar mah ada yah hack, tapi wallahua'lam

      Hapus
  2. Kebetulan jarang buka yutub jd gatau servernya lagi down, soalnya seringnya buka pesbuk hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mba vika, tadinya saya juga tidak tahu, pas buka youtube ko gk bisa masuk-masuk

      Hapus
  3. ohh iya ya. kemarin youtube sempat down juga ya. pantesan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahh mbaa evaa, dai pagi ituu saya juga pas liat di kantor..ehh tidak masuk-masuk ke youtube

      Hapus
  4. Untung saya nggak ngalami...mungkin pas down sya nggak buka YouTube

    BalasHapus
  5. jarang buka youtube saya bang, soalnya boros kuota kalo lama lama nonton video nya wkwkwk :D,

    BalasHapus
  6. pernah sekali mengalami juga nih.. seluruh dunia dapat imbasnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahh mas, pas waktu itu mamnag saya mau akses yt, gk bisa bisa masuk mas

      Hapus

Cari Blog Ini

Popular Post

Pengikut

Total Tayangan Halaman