Home » , , » Akhirnya Menunggu Selama 1 Tahun lebih, diterima Adsense Non Hosted

Akhirnya Menunggu Selama 1 Tahun lebih, diterima Adsense Non Hosted

garo-blog.com - Alhamdulillah semoga sobat blogger semuanya dalam keadaan sehat dan tidak patah semangat dadalam menjalankan segala aktifitasnya sehari-hari, dan tentunya mampu berjuang serta ikhtiarnya untuk mencapai segala keinginan kita.

Dalam artikel ini yang akan membawakan dengan pengalam pribadi akun blog yang bernama garo-blog.com merintis pada tahun 2016 lalu tepatnya pada bulan november. Awal mula munculnya inspirasi saya dalam menulis dan fokus pada coretan blogger.

Akhirnya Menunggu Selama 1 Tahun lebih,  diterima Adsense Non Hosted
Tampilan persetujuan adsense pada garo-blog.com

Banyak lika liku perjalanan saya dalam fokuspada penulisan artikel yang kian banyak godaaan yang hampir jarang sekali menulis karena kesibukan dan hawa malesnya yang begitu besar.

Tetapi dengan tekad dan semangat kita dalam menulis insya Allah kita juga akan dibukakan jalan yang baik dan menuju tercapainya tujuan kita.

Pengalaman yang Sangat  Mengesankan di Approve Adsense

Perjalanan menulis saya di garo-blog.com ini jujur memang terinspirasi sama temen saya yang sudah bisa dikatakan sebagai masternya, dan beliau juga sudah menghasilkan hampir 20 juta an, mungkin bisa dikatakan sedikit, tapi mungkin sobat semua bahkan banyak yang lebih dari penghasilan segitu.


Seiring berjalanya waktu saya juga sudah beberapa kali pengajuan adsense dan hampir 30 kali di tolak mentah-mentah...hehehhe... karena banyak kesalahan-kesalahan yang menurut pakar adsense itu bahwa blog saya masih banyak kekurangannya, dan segala bentuk arahan yang harus diperbaiki saya pun melakukan apa salah pada blog saya ini.

Setelah menunggu hampir 1 tahun lebih untuk minta bertia di approve sama adsense, dan tepatnya hari selasa tanggal 16 Januari kemarin saya di kasih hadiah berita menggembirakan yang sangat saya harapkan pada email saya dengan di approve nya adsense saya pada blog ini.


Blog yang memberikan nama garo-blog.com ini memang tidak seperti orang biasanya yang memiliki 1 niche, tetapi memang saya kebalikannya dengan blog gado-gado bisa dikatakan blog campuran dengan berbagai macam info yang saya sajikan.

Ada yang bilang katanya blog gado-gado atau blog campuran itu susah untuk di approve, tapi alhmdulillah dengan semangat dan kerja keras dan memiliki tulisan yang original bisa disetujui oleh pihak pakar adsense.

Trik dari garo-blog.com yang telah bisa di approve adsense hanya blog sederhana yang mungkin orang juga bertanya-tanya, padahal ini blog campuran alias gado-gado yang bisa d approve, mungkin pada tahun 2018 ini adsense lagi baik dan perhatian sama blogger, hehheheh....

1. Konsisten

Nah ini sering dikatakan sama pakar-pakar blog atau ahli masternya blogger yang harus memiliki konsisten pada penulisan blog yang sobat kelola.

2. Fokus1 Niche Kalau Bisa

Nah ini yang menjadikan pada blog ini garo-blog.com yang memiliki umur blog sekitar 1 tahun 3 bulan ini memang memiliki perjalanan yang berliku dan bisa dikatakan hampir saya cuekin blog ini dan isi dari blog ini memang campuran tidak fokus pada 1 tema blog/niche yang dikelola.

3. Pasang about, Disclaimer, Contact, Privacy Policy, Site map

Nah ini yang saya pasang pada blog garo-blog.com saya ini yang memamng katanya harus dipasang dan memakai seperti yag diatas. Karena ini dilihat bahwa kita akan bisa konsisten dalam menulis blog dengan baik.

4. Pasang Pupolar post, Blog archive dan Label

Ini juga penting sobat dalam melakukan perjalanan membuat blog yang bisa menarik perhatian dan pastinya orang lain mudah membaca dan enak dilihatnya.

5. Pilih Template yang seo friendly dan fast loading

Ini yang bisa membangun blog yang sering dikunjungi dan pastinya orang yang ingin buka blog yang tidak loading setelah mengklik apa yang orang cari. Dan sekarang banyak yang menyediakan tempalte-template blog yang gratis yang bisa sobat gunakan

6. Ikhtiar dan Jangan patah semangat

Nah kalian jangan merasakan patah semangat dalam menulis apabila kita di tolak sama adsense, hal ini akan membangkitkan semangat dan memapu untuk memperbaiki apa yang salah pada blog kita dan bisa sharing-sharing sama yang ahlinya.

Itulah sedikit tulisan pengalaman saya dalan artikel ini tentang Akhirnya Menunggu Selama 1 Tahun lebih,  diterima Adsense semoga bermanfaat dan bisa membangkitkan motivasi dalam menulis artikel-artikel blog yang sobat lakukan. Dan satu pesan jangan patah semangat dan Ikhtiar juga jangan sampai dilewatkan yah sobat.






Thanks for reading & sharing Gararoblog

Previous
« Prev Post

14 komentar:

  1. mantaf nih mas....ilmunya dong..hhehehe

    BalasHapus
  2. alhamdulillah selamat ya
    makin semangat berbagi lewat tulisan semoga berkah aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...aminnn mbaa...semoga saja berkahh...hhehe
      mba juga semangat nulisnyaa yahh mbaa....

      Hapus
  3. Puh temennya gajian 20 juta per bulan ? buset tajir donk.
    Betul mas yang nomer 2 itu harus 1 Niche, domain TLD, dan blog udah berumur tua. InsyaAllah bisa dah di terima

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahh mass..malahan lebih dari 20jt mass..kalo bisa fokus dalam 1 nice biar nantinya tampil dengan cara unik dan gampang kalo 1 nice...dibanding dengan gado-gado dalam prosesnya panjang...hheheh

      Hapus
  4. Saya juga bertahun tahun gan.... hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangatt deh mas pokoknya.....akan indah pada waktunya kata pepatah mah...hhehehhe

      Hapus
  5. selamat ya,,
    jangan khawatir tentang blog gado-gado, karena blog saya juga gado-gado diterima adsense dengan cukup mudah 1x approve hi..hi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantaff nihh bang indra hidayat...terima kasihh bang indra semoga dapat berkahh..aminnn

      Hapus
  6. Mantap, perjalanan yang luar biasa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehhe..alhamdulillahh nihh buat mata lhoong....terima kasih sudah mampir kesinii

      Hapus
  7. Wah... Selamat mas yuli, akhirnya perjuangannya terbayar. Saya juga iri nih (eh dosa ya) juga pengen maksudnya... 😃😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhhehehe.....iyahhh mba astri, memang juga saya dulu sempet puluhan kali ditolak cintanya sama adds...hhhehe tapi terus menerus mengungkapkan rasa dari dalam hati yang paling dalam..wkwkkw...dan ending nya Alhamdllah....dan sempat juga akun adds ditangguhkan selama 1 bulan, karena ada yang iri dengan blog ini...hihihihi

      Hapus

Cari Blog Ini

Popular Post

Pengikut

Total Tayangan Halaman