Home » » Trik Cepat Cara Membuka File Pdf yang Terkunci Secara Online

Trik Cepat Cara Membuka File Pdf yang Terkunci Secara Online

garo-blog.com - Trik Cepat Cara Membuka File Pdf yang Terkunci Secara Online, file yang pdf yang terkunci merupakan file pdf yang tidak bisa dicopy untuk dipaste ke tempat lain. Hal tersebut memang sengaja dilakukan oleh Si Pembuat Pdf untuk menghindari tulisannya dari Copy Paste.

Sekarang zamannya membuat tugas dengan mengambil pedoman dari internet, jadi wajar bila kita mengeluh, "kenapa bisa dikunci?". Dan sekarang anda tidak lagi perlu mengeluh, karena saya akan berbagi trik untuk anda sekalian. Memang sebenarnya ada cukup banyak trik yang bisa dilakukan untuk membuka file Pdf tersebut, namun saya menganjurkan anda untuk melakukannya di Crack My PDF. ini dan silahkan coba.

Trik Cepat Cara Membuka File Pdf yang Terkunci Secara Online

Dalam permasalahan membuka file pdf yang terkunci ini memang ada triknya secara online sob, nah ini caranya sebagai berikut :


Trik Cepat Cara Membuka File Pdf yang Terkunci Secara Online
Tampilan crackmypdf.com

  • Kemudian pilih file Pdf anda yang secured, klik "Pilih File".
  • Kemudian klik "Unlock", lihat gambar di atas.
  • Tunggu beberapa saat. Seperti yang saya kolom merah di gambar di atas.
  • Prosesnya tidak lama (file Pdf biasanya berukuran kecil, jadi upload pasti cepat).
  • Jika sudah selesai, maka download hasilnya tersebut.
  • Selesai.

Sebenarnya ada beberapa situs lain yang menyediakan layanan tersebut juga. Namun setelah mencobanya satu persatu, saya akhirnya memilih situ Crack My File ini, karena situs itu yang paling cepat kerjanya (menurut saya).

Semoga dalam artikel ini tentang Trik Cepat Cara Membuka File Pdf yang Terkunci Secara Online bermanfaat dan silahkan mencoba sob.

Thanks for reading & sharing Gararoblog

Previous
« Prev Post

Cari Blog Ini

Popular Post

Pengikut

Total Tayangan Halaman