Selamat siang
Kopi hangat membuat saya semakin semangat dalam membuat artikel di blog berbagi teknologi tentang cara mudah membuat tabel di Microsoft word yang mudah-mudahan bisa membantu sobat dalam pekerjaan dan tugas sobat sendiri dikampus ataupun disekolah. Hal ini membuat kita sebagai pengguna komputer yang menggunakan microsoft word harus tahu tentang cara membuat tabel yang ada di microsoft word.
Tabel digunakan untuk membuat sebuah list atau daftar yang sobat akan gunakan, sehingga sobat dengan mudah membaca data sobat yang sudah dibuat. Mungkin sobat sendiri pernah liat sebuah tabel-tabel yang digunakan diperusahaan-perusahaan yang bisa merekap suatu karyawan ataupun dalam setiap produksi disalah satu perusahaan yang akan bisa melihat jumlah ataupun suatu data yang sudah dibuat dengan mudah dan simple sehingga orang bisa memahaminya pada data sobat sendiri.
Kebetulan saya menggunakan Microsoft office word 2013, nah dalam pembuatan tabel pada microsoft word sobat bisa menggunakan rincian sebagai berikut :
- klik insert dibagian menu bar
- Klik table yang berada diatas sebelah kiri
- sobat harus perhatikan pada kotak-kotak kecil yang sobat pilih kebutuhan tabel sobat yang akan digunakan
- Bisa juga sobat memilih insert table yang bisa memilih berapa jumlah kolom dan baris yang sobat inginkan.
semoga bermanfaat .......
Thanks for reading & sharing Gararoblog
Woahhh Ternyata Membuat Tabel Di MS Word Itu Simple ya ? Mantavvv makasii nih ilmu barunya huheehehe
BalasHapusmakasihh masterr...mampirr teruss yahhh.....
Hapus