Selamat sore blogger......
ketemu lagi dengan saya, pada kesempatan sore ini saya akan memberikan shar tentang tata cara membuat daftar isi keren berbagi teknologi. Mungkin kalian belum paham dan belum mengerti cara membuat daftar isi yang cepat dan bisa dipraktekan sendiri.
Dalam pekerjaan atau dalam membuat makalah atau skripsi juga pastinya mempergunakan daftar isi didalam sebuah laporanya. Nah saya akan berbagi tata cara membuat daftar isi yang kalian banyak digunakan disekolah ataupun dikampus ataupn di kerjaan dalam membuat laporan.
CARA MEMBUAT DAFTAR ISI
1. Buka halaman kerja microsoft word (disini saya menggunakan Ms. word 2013), dan menuliskan daftar isi
2. Pilih page layout lalu pilih tanda panah di pojok bawah yang ada di page layout
3. Lalu Pilih Tabs... yang ada di bawah
4. Muncul pilihan Tabs ......Ketikan 14 (terserah kalian mau angka berapa, karena diliat dari rulers/garis diatas lembar kerja) lalu klik center lalu klik juga 2 ...... lalu kita klik set dan klik ok
5. Klik dipojok kiri atas Right tab arahkan dan taruh kursor di rulers angka 15 dan klik
6. klik kata pengantar lalu tekan tab (yang ada di keyboard)
7. Lalu tekan tab lagi dan ketikan halaman yang akan kalian tulis
8. Dan terus Selanjutnya terserah kalian yang akan kalian urutkan didalam daftar isi yang kalian buat
9. selamat mencoba yah......
Semoga bermanfaat......
Thanks for reading & sharing Gararoblog
0 komentar:
Posting Komentar