Home » , » Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Masa Penangguhan 30 Hari dari Adsense

Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Masa Penangguhan 30 Hari dari Adsense

garo-blog.com -  Assalamu'alaikum sobat semuanya, senang sekali kali ini dan bersama saya hadir dalam menyajikan informasi-informasi yang bisa berbagi dengan kalian dan bisa bermanfaat.

Kali ini saya akan menyajikan tulisan tentang Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Masa Penangguhan 30 Hari dari Adsenseyang menurut saya bisa membantu apabila sobat ada yang pernah kena finalty dari adsense selama 30 hari masa penangguhan.

Nah sobat semuanya, memang kerasa sekali kita sebagai pengguna blog yang telah sepakati dengan pemilik iklan yang akan ditampilkan yang kita kena suspend, atau kita kena pelanggaran karena berbagai hal, nah disini saya akan berbagi tentang pelanggaran-pelangaran kita yang kena suspend selama 30 hari masa penangguhan.

Cara Cepat Mengatasi Masa Penangguhan 30 Hari dari Adsense

Galau rasanya kita yang sudah kena suspend atau masa penangguhan selama 30 hari ini karena sebelumnya ada traffik yang tidak valid yang terdeteksi sama pakar adsense.

Inilah tampilan email peringatan dari adsense yang diterima bila kita melanggar peraturan kebijakan yang dikeluarkan adsense.

Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Masa Penangguhan 30 Hari dari Adsense
Tampilan email dalam Bahasa Inggris


Dan berikut ini adalah translate dari email yang dikirim dari adsense setelah kita melanggar peraturan


Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Masa Penangguhan 30 Hari dari Adsense
Tampilan email dalam Bahasa Indonesia

Dan solusinya kita tetap sabar dan kita masih ada peluang aktif dalam ikutserta periklanan adsense kalau mendapatkan email yang seperti ini, dan kuncinya apabila setelah 30 hari setelah penangguhan adsense dan aktif lagi iklannya, kita mesti bersyukur masih diberikan kesempatan, dan jangan sampai kita terkena penonaktifan adsense secara permanent itu yang akan membuat galau dan jangan patah semangat untuk terus membuat artikel berkualitas dan jangan sampai lagi melakukan hal yang sama seperti ini lagi.

Ada solusi lain dengan mengajukan banding ke pihak adsense setelah kita kena finalty permanen, Dalam pengajuan banding ini belum tentu juga akun adsense kita di aktifkan kembali atau tidak itu tergantung pihak adsense yang melihat pengajuan banding kita diterima atau tidaknya.

Semoga bermanfaat dalam tulisan tentang Cara Cepat dan Mudah Mengatasi Masa Penangguhan 30 Hari dari Adsense  dan jangan patah semangat terus dan teruslah menulis artikel yang berkualitas dan tetap mematuhi aturan-aturan yang dikeluarkan adsense.

Thanks for reading & sharing Gararoblog

Previous
« Prev Post

10 komentar:

  1. memangnya sebelumnya yang dilakukan aktivitas ngeblog apa aja gan,kok sampai kena sanksi, semoga bisa menjadi pembelajaran bersama

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mass,,..sebagai pembelajaran...ada peringatan tentang mengklik iklan sendiri..padahal saya belum pernah melakukan hal itu...hehhe ...mungkin ada yang iseng kali mas..hhhehe

      Hapus
  2. Peraturan adsense memang ketat. Dulu saya pernah dapat notif pelanggaran karena menulis artikel cara download video dari youtube. Setelah itu langsung saya hapus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh...ternyata memang ketat yah mba adsense mah...harus hati-hati klao kita menjadi publisher nya....
      semangat nulisnya mba..mskasih udah mampir yahh...

      Hapus
  3. Waalaikumsalam.. Wah wah, aku blm pernah kena penangguhan adsense, semoga nggak akan pernah.. Kan sedih kl smpe kena semprit yak :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mbaa...hati-hati pokoknya mba jangan sampai dehh mba...hhehe bisa-bisa di skorsing ..hhehe

      Hapus
  4. Waalaikumsalam.. Wah wah, aku blm pernah kena penangguhan adsense, semoga nggak akan pernah.. Kan sedih kl smpe kena semprit yak :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mba makasih sudah mampir yah ke room sini...hehe
      pastinya jangan sampe dehh...hehe

      Hapus
  5. Lah pelanggarannya kareana diklik ya...

    Eamang mas yuli beneran klik iklan sendiri seperti yang dituduhkan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahh mas..ada yang ngeboom iklannya..padahal saya blm pernah melanggar kaya gituu...biasa lahh manusia mungkin ada yang sirik...hheheheh...biarin lah, hheheh.. mau gimana lagii..hheheh

      Hapus

Cari Blog Ini

Popular Post

Pengikut

Total Tayangan Halaman