Home » » Tempat Nongkrong Asyik di NEMO Cafe Jogja yang Bikin Nyaman

Tempat Nongkrong Asyik di NEMO Cafe Jogja yang Bikin Nyaman

garo-blog.com - Kota jogja merupakan kota yang terkenal dengan kota yang indah dan nyaman untuk berlibur. Dan ternyata ada salah satu cafe yang asyik dan enak dalam pelayanannya, yuk mari sini kemari ke Cafe Nemo, tempat nongkrong paling kece buat ngopi bareng sama teman, pacar, atau keluarga.

Tempat-Nongkrong-Asyik-di-NEMO-Cafe-Jogja-yang-Bikin-Nyaman
Cafe Nemo
Dalam beberapa kunjungan, baru kali ini menemukan lokasi ini beberapa minggu yang lalu. Menurut saya sih nyaman dan enak kalau buat nyari inspirasi. #eh jangan lupa kopinya disrupuuutt dulu mumpung masih anget-angetnya, keburu dingin kan jadi nggak enak.

Cafe nemo memiliki fasilitas yang baik, jadi jangan khawatir, ada: mushola, kamar mandi, wifi gratis, dan pastinya view yang asoy ademnya. Bahkan ada tempat live music-nya juga, band akustik anda pun bisa request kalau mau tampil di sana.

Dalam pihak mereka kerja sama dengan produk rokok A Mild (milik Sampoerna). Jadi, jangan khawatir soal harga makanan dan minumnya, kalau menurut saya pribadi masih harga standar pelajar masa kini.

Dalam masalah colokan listrik juga tak perlu khawatir, di sana banyak spotnya. Seandainya anda mau bawa laptop sambil nikmatin wifi gratisnya, silakan saja. Asalkan jangan download pakai IDM ya (malah bikin koneksinya lemot), kasihan pengunjung yang juga pakai wifi entar malah jadi emosi semua.

Tempat Nongkrong Asyik di NEMO Cafe Jogja yang Bikin Nyaman
Cafe nemo
Misalkan mau nongkrong, ngopi, gitaran, dan cari tempat romantis di kota jogja, silakan anda datang ke Nemo. Penasaran dan nggak tau alamat tempatnya ada dimana? Alamatnya ada di Jl. Nologaten No.333, Caturtunggal, Sleman. Monggo searching lewat google map, soalnya Cafe Nemo sudah terdaftar di google map dan anda tak perlu khawatir kalau nyasar.

Sedikit informasi ini yang dapat saya sampaikan pada anda tentang Cafe NEMO Tempat Nongkrong Enak dan Nyaman Buat Ngopi di Jogja. Jangan lupa ajak kerabat biar nggak garing, tapi kalau lebih suka sendirian sih nggak apa-apa. Asalkan jangan baper saja kalau liat orang lain asyik ngobrol sama temannya atau lihat sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

Semoga dalam tulisan ini tentang Tempat Nongkrong Asyik di NEMO Cafe Jogja yang Bikin Nyaman dapat menjadikan referensi buat kalian semuanya untuk wisata ke jogja.

Thanks for reading & sharing Gararoblog

Previous
« Prev Post

Cari Blog Ini

Popular Post

Pengikut

Total Tayangan Halaman