Home » » Trik Menonaktifkan Pola Kunci Android dengan Cepat

Trik Menonaktifkan Pola Kunci Android dengan Cepat

Marhaban ya Ramadhan....setelah lama tidak nulis dan Alhamdulillah pada hari ini garo-blog.com bisa memberikan tulisan yang mudah-mudahan bisa bermanfaat unuk sobat semuanya dan bisa berbagi juga.


Trik Menonaktifkan Pola Kunci Android dengan Cepat



Pada Trik Menonaktifkan Pola Kunci Android dengan Cepat, dalam hal ini memang dunia teknologi sudah menjadikan dunia ini semakin maju dan berkembang dan tentunya kita sebagai pengguna teknologi juga harus bisa dan mampu untuk mengetahui cara-cara penggunaannya.

Memang sekarang orang sudah mengenal dengan namanya smartphone,nah ini merupakan sebuah perkembangan atau yang disebut dengan inovasi yang dulu handphone yang memiliki fitur yang bagus pada jamannya, dan sekarang sudah berkembang pesat dengan inovasi sebuah handphone pintar yang disebut smartphone ini.

Banyak perusahaan-perusahaan yang mampu berbisnis dalam teknologi smartphone ini, saingan yang sangat ketat dan masing-masing produk memiliki sebuah kelebihan-kelebihan yang dimiliki sehingga mampu dengan naiknya angka dipasaran.

Pada smartphone ini yang disebut dengan android, ini memiliki sebuah perangkat smartphone yang bisa menyerupai cara penggunaanya tidak kalah sama komputer. yang sering kita kenal dengan nama android ini mampu bersaing dipasaran dengan berbagai merk terkenal yang mempunyai design dan spesifikasi yang bagus.

Pada smartphone yang lainnya tentunya memiliki fitur-fitur yang mempunyai kelebihan dan seperti contohnya ini dengan trik atau cara menonaktifkan kunci atau pola yang dipasang di smparthone sobat.

Tentunya kita juga menjaga dan memiliki sebuah cara untuk menjaga sebuah data yang disimpan pada smartphone agar bisa terlindungi dari orang-orang yang memakai smartphone kita dan salah satunya dengan memakai kunci atau pola.

Dan dalam tulisan artikel ini akan berbagi tentang cara menonaktifkan pola agar bisa menjaga kerahasiaan smartphone kita agar bisa menjadikan ide yang bisa menggunakan smartphone kita dengan baik.

Dan pada fitur mematikan atau menonaktifkan pola pada smartphone, antara lain dengan cara :

Pertama, sobat bisa memilih pada "setting/pengaturan"

selanjutnya sobat bisa memilih "kemanan/security"


Kemudian sobat memilih pilihan "Gembok Layar"

Selanjutnya pilih "Tidak ada"

Mudahkan sobat...semoga tulisan ini tentang Trik Menonaktifkan Pola Kunci Android dengan Cepat bisa bermanfaat dan bisa berbagi dengan sobat semuanya....

Thanks for reading & sharing Gararoblog

Previous
« Prev Post

13 komentar:

  1. Halo, gimana kabarmu Mas? sibuk ya?

    Wowo, makasih ilmu barunya, semangat lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhmdlahh..kabar baik mba wahyu...
      iyaaa nih saya habis sakit, jadi of dulu hampir 1 bulan lebih.....
      mudah-mudahan bermanfaat yah mba wahyu dan bisa berbagi ilmunya...aminn

      Hapus
  2. Saya juga nonaktifkan polo kunci hp saya, mas, takutnya lupa kalau dikunci. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa mba lis...saya juga pernah sampai lupa gituu..
      mudah-mudahan bermanfaat tulisan ini yah mba.. hihi

      Hapus
  3. Ya sekarang sudah memasuki hari ke empat, mohon maaf lahir batin mungkin ada komentar atau tulisan Maya yang tidak berkenan juga selamat berpuasa
    untuk menon aktifkan pola kunci android bisa dipraktekan, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba maya...semoga dilancarkan ibadah puasanya sampai hari H tiba..aminnn...dan menjadikan barokahh...
      iyahhsemoga berhasil ya mba may/.... hihi
      terimakasih sudah mampir yaa

      Hapus
  4. kalau ngga dikasih kunci pola hpku diacak acak muridku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya juga mba ada bagusnya juga takut sama muridnya memasukan polanya asal aja...hihi

      Hapus
  5. saya udah gak make lagi pola kunci ini, udah trauma pas kemarin temen kecelakaan eh pengen ngehubungin keluarganya malah hapenya pake pola gini akhirnya informasi ke keluarganya ke hambat. Mulai dari situ saya lebih milih gak pake password apa-apa lagi takut kejadian itu malah nimpa diri sendiri

    BalasHapus
  6. Terima kasih min untuk infonya, sangat bermanfaat. Jangan lupa juga ya kunjungi pengertian cloud computing buat kamu yang mau tahu, apasih cloud computing itu. Terima kasih.

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum .. Salam buat mas Yuli aenuropiq yang slalu updet terus dengan blognya semoga sukses selalu.. salam buat semuanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe... iya mas warman...semoga sukses juga buat mas..aminnn

      Hapus

Cari Blog Ini

Popular Post

Pengikut

Total Tayangan Halaman