Home » » Situs keren untuk Mengedit foto via online - Berbagi Teknologi

Situs keren untuk Mengedit foto via online - Berbagi Teknologi

Selamat sore sobat,
Ok ketemu kembali dengan berbagi teknologi, untuk kali ini saya akan berbagi tentang Situs untuk mengedit foto online. Sobat mungkin sekarang sudah pada tahu dimana-mana bisa di online kan, sekarang edit foto aja bisa via internet online, dunia semakin canggihnya dibidang teknologi, apapun itu pasti menyangkut dengan teknologi yang bisa memudahkan kita sebagai pengguna apapun tentunya biar bisa cepat dan bisa simple apa yang kita kerjakan untuk mengedit foto.
Nah sobat saya akan berbagi situs apa saja yang bisa mengedit foto di internet secara online, nah sobat situs-situsnya sebagai berikut :

  •  funphotobox.com

Dalam situs funphotobox.com ada yang berpendapat situs ini seperti dengan loonapix dan photofuni, nah sobat sebenarnya tidak sama., hanya terdapat beberapa kesamaan dalam effek dan latar belakang, akan tetapi, yang paling terpenting, di situs ini anda dapat menghasilkan foto yang menarik dan unik.
  • Loonapix.com
Situs ini dalam fasilitas yang disediakan cukup menarik. Sobat jangan khawatir, karena situs online ini terdapat pilihan frame foto yang menarik dan sobat tidak bosan untuk mengeditnya.

  •   Festisite.com

Didalam situs ini, sobat bisa mengedit foto sobat yang sedang berkhayal mengenai wajah pacar sobat atau foto sobat yang bisa ditempelkan dilemabaran uang kertas suatu negara, ternyata bagus juga sobat, bisa sobat untuk mencobanya.
  • Pixenate.com
Dalam situs ini sobat bisa memilih fitur-fitur yang disediakan di situs ini, dan cukup bagus sobat untuk mencobanya.
  • Photofunia.com
Sobat, dalam situs ini fiturnya lengkap, sehingga sobat bisa memilih style yang bisa diaplikasikan pada foto sobat yang akan di edit.

Sobat ternyata banyak sekali pengeditan foto secara online dan sobat bisa coba sendiri, mudah-mudahan bermanfaat yahh.....
Terima kasih,




Thanks for reading & sharing Gararoblog

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Popular Post

Pengikut

Total Tayangan Halaman