Home » , » Kenapa Akun Adsense Kita di Banned?

Kenapa Akun Adsense Kita di Banned?

Assalamu'alaikum
Nah sobat semuanya kali in saya akan berbagi secara singkat tentang akun adsense sobat dibanned oleh google, Sobat semuanya pengalaman-pengalaman yang saya alami itu sungguh luar binasa...ehh luar biasa..hehhe maksudnya luar biasa menunggu kabar dan luar biasa sabar mendapatkan surat wasiat dari google adsense..hhehe sungguh tega...hheheh.....

Cara Cepat mengetahui Blog diBanned Google

Nah Sobat semuanya saya pernah mengalami seperti itu, tapi pelanggaran saya adalah permohonan untuk iklan/google adsense yang saya ajukan pada waktu itu saya ditolak oleh google adsense yang mungkin masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus saya perbaiki yang mungkin bisa saya lakukan kedepan. 
ini surat wasiat google adsense yang saya peroleh, heheh...


Nah sobat semuanya ternyata dari penglihatan kacamata saya..hhehe ada kesalahan yang mungkin saya belum sempurna dari segala aturan-aturan yang ada di google adsense, dalam hal ini ternyata saya masih banyak kekuranganya. Adapun hal yang menyebabkan akun adsense di banned diantaranya;
  • Blog yang isinya bukan hasil kita sendiri alias copy paste, Nah sobat semua perlu diketahui ternyata hasil dari copy paste yang rugi bukanlah si pengcopy paste saja, tetapi yang rugi juga yang punya blog juga, jika sobat adalah pengcopy paste artikel, alangkah baiknya sobat mencantumkan link yang sobat copy paste,
  • Perilaku spam, jika komentar tidak relevan dengan isi artikel
  • Sobat menggunakan konten dewasa
Nah itu sobat yang saya ketahui tentang artikel ini, semoga bermanfaat yah buat sobat semuanya....

Baca juga 

Thanks for reading & sharing Gararoblog

Previous
« Prev Post

2 komentar:

  1. Wahh ternyata itu toh penyebab akun adsen di ban tadi was was :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah gan.....itu versi saya dan saya ngalamin dapet surat wasiat dari mbah....hhhehh
      SUkses gan lahh...kohwah...

      Hapus

Cari Blog Ini

Popular Post

Pengikut

Total Tayangan Halaman