Home » , » Cara Mudah Mengisi Pemindahan Alamat Faskes (Formulir Perubahan Data BPJS) - garo-Blog

Cara Mudah Mengisi Pemindahan Alamat Faskes (Formulir Perubahan Data BPJS) - garo-Blog

garo-blog.com -  Assalamu'alaikum, Kali ini saya akan berbagi artikel tentang BPJS yang insya Allah bisa membantu sobat semuanya untuk mempermudah informasi tentang cara ini, untuk lebih jelasnya yaitu untuk perpindahan alamat, perpindahan dokter (faskes pertama) dan khususnya untuk orang yang pindah rumah/alamat.

Cara Mudah Mengisi Pemindahan Alamat Faskes (Formulir Perubahan Data BPJS) ini pastinya akan memudahkan bagi pengguna BPJS agar bisa dinakan dan bisa memberikan hal positif buat masyarakatnya.

Pemerintah juga berusaha keras untuk memberikan kesejahteraan untuk warganya dan mampu memberikan kebijakan yang baik untuk masyarakat dalam semua bidang, dalam postingan kali ini pastinya pemerintah memberikan kemudahan dalam pelayanan masalah BPJS.

Dalam BPJS memang pemerintah memprogramkan ini harus menuju pelosok-pelosok dan ingin mensejahterakan masyarakatnya akan bisa hidup sehat dan tentunya ini sebagai pelayanan yang mesti kita hargai dan mesti kita ikut serta dalam program BPJS ini.

Pemerintah memang sebisa mungkin untuk memberikan kesejahteraan bagi warganya dalam memberikan sebuah pelayanan yang baik dan bisa berguna untuk masyarakat. Hal ini pemerintah juga memberikan sebuah pelayanan khususnya dalam bidang kesehatan dan bisa memberikan suatu manfaat untuk masyarakat.


BPJS Kesehatan sudah menerapkan suatu kemudahan dalam sistem berobat berjenjang, dimana si peserta BPJS yang dalam mengalami gangguan kesehatan dapat berobat secara gratis atau bebas biaya jika telah mengikuti suatu prosedur yang berlaku
Nah sobat semuanya ternyata setelah saya tanya sama security yang ada di kantor BPJS, mudah sekali untuk memproses pengisian data yang akan mengajukan perpindahan data contohnya untuk perpindahan dokter dan domisili yang akan kita pindah alamat. 

Form Isian  Pemindahan BPJS

Contohnya form untuk pengisian perubahan data BPJS seperti dibawah ini :

gambar by garo-blog.com


Sobat tinggal lihat formulirnya isi fase dokter yang akan di ajukan yang baru dan jangan lupa isi no bpjs nya sobat dan tempelkan foto sobat yang ada kotak nya. Selanjutnya sobat bisa baca juga  disini

Untuk informasi lebih baik lagi sobat juga bisa menghubungi dan bisa mengajukan pertanyaan seputar bpjs disini 

Semoga bermanfaat yah sobat dan bisa mempermudah untuk mengisi dan mempermudah segalanya dalam masalah BPJS. Terima kasih.


Thanks for reading & sharing Gararoblog

Previous
« Prev Post

2 komentar:

  1. mantap benar artikelnya gan sangat membantu saya yang sedang ingin mempunyai niat pindah alamat bpjs

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang komar...mudah-mudahan yang lain juga dapat manfaatnya dengan kesulitan untuk pindah bpjs kang

      Hapus

Cari Blog Ini

Popular Post

Pengikut

Total Tayangan Halaman